Ultimate magazine theme for WordPress.
8 Comments
  1. SUPER NINJAGO says

    very cool!

  2. fenny listiana says

    hadir. . waduh mbah google ni hehehehe

  3. H Nuntung says

    Jgn asal bicara.
    Orang yg lulus pasing gret sda susah paya .
    Jgn semaunya sja

  4. H Nuntung says

    Pemerintah tidak konsisten

  5. Nỗi Buồn Xa Xứ says

    Chia sẻ hay quá like

  6. Kok suara robot…

  7. Sri Gustini says

    Aneh, BKN tidak mau turunkan PG tapi gunakan sistem ranking bagi yang tidak lolos passing grade.. lah bedanya apa? Orang tidak lulus dipaksa lulus dgn dalih agar formasi tidak kosong.. Pak menpan RB klo g lulus ya g lulus.. formasi kosong biar untuk kuota tahun depan gitu aja kok gagap.

  8. Mogi Raha says

    Walah walah walah… Smoga jadi ASN Tahun ini. Aamiin

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: