Ultimate magazine theme for WordPress.

PANDUAN LULUS UJIAN SELEKSI KEMAMPUAN BIDANG (SKB), SHARING INFO, TIPS & TRIK LOLOS SKB CPNS 2018 | Wonderdir

17



Video panduan agar lulus Seleksi Kemampuan Bidang (SKB), apa itu SKB, Model soal SKB seperti apa, Peluang lolos SKB, sharing pengalaman ujian SKB, info, tips dan trik lolos ujian SKB seleksi CPNS 2018.

Video selanjutnya akan membahas soal-soal SKB bidang kesehatah secara umum yang mungkin akan keluar di seleksi CPNS 2018.

Jangan lupa SUBSCRIBE chanel ini agar bisa dapat video terbaru dari saya ya teman-teman.

Terima kasih

Executive Brain Assesment (EBA) CPNS 2018




26 Comments
  1. chotty isnania says

    kaa, mau reques SKB untuk analis kimia

  2. PUTRA JAKABARING says

    Permisi dek Jamylatun mau tanya nih.
    1. Tes SKB di instansi Pemda (Pemprov,pemkab,Pemkot) ada brapa instrumen ?
    2. brapa banyak soal utk soal CAT SKB ?
    3. Apakah berbeda setiap tes SKB Utk Formasi Tenaga Guru, Kesehatan dan Teknis pada instansi Pemda tlg kasih contoh atau kisi-kisinya, mohon penjelasanya ya dek.

  3. Nurul Azmi says

    Tolong dong kak dijelasin klo SKB perencana ahli pertama di kabupaten kota materinya kayak gimana?

  4. Bd. Fariskaa says

    Request SKB kebidanan kak

  5. Edy chus says

    skb kesehatan keperawatan dong

  6. Imas Rukoyah says

    Request kemendes ka

  7. riki febrianda says

    request tkb akuntansi mbak. mksh

  8. Novian Christ says

    Apakah soal ukom kemungkinan akan keluar di skb..?

  9. Riski Handayani says

    Setuju kalau di buatin video tes SKB

  10. William Poli says

    kalo instansi yang dilamar hanya membutuhkan 1 orang dan yang lolos skd hanya 1 orang, menurut ka gmna?

  11. Sofia Ramadani says

    Mau tnya dong kak, kakak jurusan apa?😁

  12. Merry Eka Setyawati says

    SKB Pranata Laboratorium Kesehatan Terampil dong kakkkkk :((((

  13. Febri Ayu Diningsih says

    Skb kesehatan dong kk

  14. maryamah: karpov says

    udah nikah ya?

  15. Durribat Sahabruddin says

    Request skb bidan dong kak, terimakasih.

  16. Niny Wardana says

    Request skb keperawatan

  17. Nurul Huda says

    kak skb d4 bidan kak?

  18. AGUZ AULIA says

    SKB penata keuangan

  19. Saffitri Wulandari says

    Bismillah. Lancar semuanya guys

  20. Melinda Puspita says

    SKB assessor sdm kak

  21. Nabiilah Salmaa says

    Skb bpom dong mbak

  22. muhaimin batola says

    Kalau guru fisika, berarti 30% ttg kementerian pendidikan dan 70% ttg pedagogi atau soal2 fisika?

  23. Rintha Boman says

    Kalo misal nya yg lulus SKD 2 org, trus formasi yg di minta 2 org. Gmna kak? Apakah 2 nya akan lulus walopun SKB nya rendah?

  24. Dinda Fiani says

    Req Skb kepegawaian ahli pratama dong sis

  25. anny elvia says

    bener kak. sholat tahajud dan dhuha serta berserah diri dengan usaha. adalah jalan terbaik dan apapun hasilnya adalah yg terbaik untuk kita

  26. M HADI YATNO says

    Skb kesehatan dong mbak terimakasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: