Ultimate magazine theme for WordPress.

SKOR MINIMAL PERANGKINGAN SKD DAN KISI KISI SKB CPNS 2018 | Wonderdir

513

Skor minimal perangkingan SKD CPNS 2018 agar dapat lanjut ke tahap selanjutnya yaitu seleksi SKB adalah 260. Teman-teman dapat langsung melihat di formasi dan instansi yang dilamar agar dapat mengetahui posisi peringkat teman-teman.

———-
KISI-KISI SKB CPNS 2018

 

———-
HASIL SKD CPNS 2018 UNTUK BEBERAPA WILAYAH DI INDONESIA

1. Hasil SKD CPNS Provinsi Jateng Tahun 2018

http://bkd.jatengprov.go.id/new/article/view/673

2. Hasil SKD CPNS Provinsi Jatim Tahun 2018

http://bkd.jatimprov.go.id/statis-62-nilai.html

3. Hasil SKD CPNS Provinsi Bali Tahun 2018

http://www.bkd.baliprov.go.id/id/HASIL-SEMENTARA-SELEKSI-KOMPETENSI-DASAR-CPNS–DI-LINGKUNGAN-PEMERINTAH-PROVINSI-BALI-TAHUN-2018

4. Hasil SKD CPNS Provinsi Bangka Belitung Tahun 2018

http://bkpsdmd.babelprov.go.id/content/hasil-tes-tkd-pengadaan-cpns-tahun-2018

5. Hasil SKD CPNS Pemerintah Kota Makassar Tahun 2018

http://bkpsdmd.makassar.go.id/hasil-skd-seleksi-cpns-pemerintah-kota-makassar-2018/

6. Hasil SKD CPNS Kota Mataram Tahun 2018

http://bkpsdm.mataramkota.go.id/pengumuman

7. Hasil SKD CPNS Provinsi Maluku Utara Tahun 2018

http://bkd.malutprov.go.id/daftar-nilai-peserta-seleksi-kompetensi-dasarskd-yang-memenuhi-passing-grade/

8. Hasil SKD CPNS Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2018

http://bkd.sulbarprov.go.id/category/info/

 

31 Comments
  1. resti fauni Laemi says

    Amien yarobbal alamien 😌

  2. Hafiz Alkhaer says

    Kontradiksi antara point 1 dan 2. Katax tdk mau menurunkan PG, kok standarnya 260? bukannya kalau tdk diturunkan 298? aneh rezim ini. ASN tahun ini dijamin sontoloyo

  3. Reynal Hutagalung says

    jadi yg lulus ada kemungkinan bakal diadu sama yg gk lulus yah. krg adil sama yg lulus rasanya. gk jelas

  4. Sayi H says

    Kak.. tolong share kisi-kisi atau pengamalan SKB Dosen Ristekdikti dong kak.. makasih kak..😊

  5. Kispray Aja says

    Terimakasih kak infonya

  6. Elprijo Hutapea says

    trimakasih bang Mohammad Arif, Saya Elprijo Hutapea dari Sumatera Utara, Puji Tuhan lolos SKD, saya nonton video-video nya abang 2 hari sebelum ujian dengan membahas soal TKP, lanjut trus bang berbuat baik, semoga abang selalu diberikan Tuhan rejeki yang berlimpah, bahas juga pembahasan SKB ya bang, trimakasih bang

  7. Pratiwi Arni says

    Kok kekx gak adil yah. Yg lulus PG tetap bersaing dgn ngk lolos PG. Bukanx ini merugikan yg lolos PG. Kalo memang begitu kek ngk ada gunax tuh PG. Toh pd akhirx nilai tinggilah yg akan lanjut thp SKB.

  8. Aii Utama says

    Maaf kak, ini buat pemeringkatan seluruh indonesia atau masing-masing-masing kabupaten/kota Sesuai instansi? Nah, Gimana dengan Formasi Khusus yg akumulasi nilai 260,Apakah disatukan pemeringkatan seluruh indonesia atau hanya dilakukan pemeringkatan sesuai daerahnya masing2,Contoh Kemenkumham,G mana tuh kak? Mohon Masukan dan pencerahannya, Wassalam

  9. redi reri says

    Maaf apa saya salah pemahaman mas, artinya yg lolos PG bakal bersaing sama yg ga lolos hasil rangking…???

  10. Xiaomi Redmifor says

    Bagaimana ika semua peserta tidak mencapai 260 di suatu instansi ditambah tidak ada yang yang lolos passing grade pada suatu instansi

  11. DeRiC CooL says

    Kl di tempat saya,kuota perawat 16 org…yg lulus skd 16 org…g tau jg apa ada skb ato g

  12. Sirman Maginti says

    Abang
    Twk 60 TIU 80 TKP 135 TTL 275
    JUMLAH PELAMAR 1 YG D TERIMA 2 APA SAYA MELJU KE SKB ??

  13. Siti Ummaroh Wauw says

    mas mw tanya, formasi 25 yg llus skd 5 dr 40 peserta yg mendaftar (jalur khusus) mw tnya ini tetap lewat jalur perangkingan? atau?

  14. Ali Amran says

    Mas Arif mau nanya nih …ada peserta nilai TWK nya 105, TIU nya 105, TKP nilainya 100, untuk total skorenya 310 dg ranking 3, melamar pada puskesmas dg formasi 1 dan hanya 1 orang pelamar pada puskesmas tsb. Secara keseleruhan ada 9 formasi pada 9 puskesmas dan yang melamar 21 orang yg ikut test, apakah peserta tsb langsung test SKB, dan langsung jugakah diterima sebagai CPNS di puskemas tsb, tks jawabannya

  15. kacang garuda says

    Mohon info sumbernya bang??linknya mana

  16. Sopiatun Hasanah says

    Mau tanya dek ,, kalau seandainya nilai nya si A twk 135 Tiu 45 dan tkp 133
    Ada si B twk 80 Tiu 95 dan tkp 137
    Mana kira2 y bs lulus dek???

  17. Irma Damayanti says

    Like napa like. Nonton nonton bae. Yang nonton 1000an yang like cuman 50an. Apresiasi lah abang ini.

  18. Sheilow Anggae says

    Kak di tempat sy itu formasi guru sd ada 300. Trus 1 sd itu di butuhkan 1 guru.. Apakah nanti perangkinganya itu dari semua yg ikut tes apa hanya yg daftar di satu sd saja..
    Dan apakah juga akan di kali 3 formasi

  19. Muhammad Rifani says

    Instansi yg sala pilih formasi 1 dan yg lamar 3 , yg lulus saya aja klo di rangking semua lulus ? ( saya yg lulus masa bersaing lg dgn 2 yg gugur )

    Instansi temen saya dicari 1 yg lamar 1 dan ga lulus dgn nilai 262 jd skb ga ad saingan ( ga lulus skd auto pns)

  20. Sutan Aja says

    pengumuman dikemenkumham masih diundur sampai batas waktu yg tidak ditentukan…
    😁😁😁😁
    mantap lah terima nasib smbil nunggu yg blom jelas…

  21. Dadang Kurnawan says

    Semoga diberi kesempatan untuk menjadi abdi negara…#lastfight😭😭

  22. susanto mulyono says

    bukan nya PG itu akumulasinya 298? kalau 260 berarti PG diturunkan ya?

  23. Yeoja Channel says

    Yg lulus pg skd belun tentu lulus tes skb wkwkwkwk makanya pemerintah mau tes banyak pelamar, dr sisi yg sdh lolos mungkin merugikan, tp klo tdk dilakukan maka pemerintah yg rugi

  24. rambut kombat says

    Ass bang… maaf mau nanya, msih ttg mslh perengkingan, misal nya di formas A desa A jmlh pelamar ad 8 orang, dri 8 org tsb nggak ad yg lolos pg. Jd nilai yg trtinggi di formasi A : 1). 286 2).258 3).255 4-8 nilai nya di bawah 255. Nah yg sy tnyakan bgaimana yg nilainya 258 & 255 ini… apakah bisa lolos dlm perengkingan?

  25. Nova gita says

    katanya pg dibuat itu sebelumnya udah d uji dulu sampai akhirnya dijadikan patokan lulus skd ato tidaknya, nah sekarang kalo ada perangkingan ya mending dari awal gk d gunakan tuh pg.nya. tapi pemerintah mungkin lebih tahu harus ambil langkah apa yg tidak akan merugikan yang bener2 lulus pg
    tetep yakin bakal ada keputusan yang terbaik

  26. Linda Dwi Permata Sari says

    Kak terimakasih banyak berkat aku sering nonton video²nya sngat membantuku wktu ujian kmrn, Alhamdulillah nilai TKPku masuk diambang batas, saking seru dan enaknya ngerjain soal TKP akhirnya aku sampai kelupaan kalau masih ada soal TIU sama TWK, akhirnya aku duluin TWK dan trakhir TIU, disinilah kecepatanku diuji, karna wktu tinggal 40mnit dan soal masih 65 butir yg belum selesai lalu aku kerjakan TWK dulu dan TIU hanya tersisa 15menit, dan taraaa akhirnya jurus acak mengacak keluarlah tanpa baca soal langsung aku klik gitu jawabannya, sedih juga yg aku dulukan smua lulus yg terakhir jeblokk, aaaaaahh disitu aku pengen nangis tapi gabisa, yah mencoba ikhlas karna memang blm rejekinya jdi ASN, walaupn gtu aku ttep trimakasih bnyak krn aku bisa melawan soal TKP yg katanya menjadi momok di taun ini dan yg nyebabin para pejuang asn anjlok. Terimakasih kak smoga kebaikan kakak dibalas oleh Allah SWT. Amiin Allahuma amiin

  27. Ardy Seto says

    kalau kayak gini bisa di laporkan karena menyebarkan hoax tdk ya 😀

  28. Arif Arya Yudha says

    Logika nya aja sih… BKN gamau kan opsi -10 per kategori, karna gamau menurunkan kualitas katanya???-10 per kategori 298-30=268…lah batas minimal 260 apa gak makin menurunkan kualitas???saya rasa 298 batas minimal….hanya opini….

  29. Mohammad Arif says

    Sumber informasi sudah dicantumkan pada link deskripsi. Jadi buat teman-teman yang bertanya ini info dari mana dsb, monggo bisa di check sendiri ke link berita di deskripsi video ini. Untuk informasi lebih lanjut, saya sarankan untuk tetap sabar menanti, sambil mengikuti perkembangan dari website resmi BKN. Semoga hari-harinya menyenangkan. 🙂

  30. angga hisekel says

    Mas… terimakasih videonya sngat brmanfaat.
    Saya mau bertanya mas… bagaimana jika di suatu formasi dibutuhkan 1 org namun yg lolos pg hanya ada 1 org apakah akan dicari 2 org lainnya utk masuk ke tahap skb?

  31. HERI HERDIAN says

    Apkah untuk honorer K2 jg minimalnya 260.. karena 260 itu standar kemarin. ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: