Ultimate magazine theme for WordPress.

Catat ! Pengumuman Permenpan Terbaru Seleksi CPNS 2018, Tidak Lolos SKD Bisa Lanjut SKB | Wonderdir

207

Video Ini Berisikan Tentang Perkembangan Pengumuman Permenpan Terbaru Seleksi CPNS 2018, Tidak Lolos SKD Bisa Lanjut SKB.

 

46 Comments
  1. Ririn Latepa says

    Mas kalau sy tiu 65
    Twk 100
    Tkp 143

  2. Mister Bee says

    Sebaiknya perangkingan tidak hanya hanya berdasarkan akumulasi nilai total, namun juga berdasarkan kedekatan skor masing2 jenis soal dengan PG yang ditentukan. Jadi, peserta yang dirangking adalah peserta yang skor masing2 jenis soal tidak terlalu jauh dari PG yang ditentukan. Sebagai ilustrasi, ada seorang peserta (X) memiliki skor TWK 150, TIU 150, sedangkan TKP hanya 20, jadi total skor 320, sedangkan peserta (Y) memiliki TWK 80, TIU 80, dan TKP 140 (kurang 3 poin dari PG), jadi total skor 300. Secara kualitas, menurut saya peserta (Y) lebih berkualitas daripada peserta (X), karena meskipun lebih kecil, tapi paling mendekati PG yang ditetapkan. Sebaliknya, peserta (X), meskipun tinggi, kemampuan TKP-nya terlalu jauh di bawah PG yang ditentukan.

  3. Vitaloka Potabuga says

    Nilaiku cuma twk 75, tiu 80, tkp 134. Entah bisa ato nggak ๐Ÿ˜‘

  4. Alvaro Nizam says

    Nilaiku
    Twk 175
    Tiu 150
    Tkp 175
    Lulus gak ya???

    Tp kok cuma di mimpi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  5. srie zakyu says

    Twk 105, tiu 90, tkp 147.

    Formasi cuma 1, yg lulus PG ada 2, tapi nilainya sedikit dibawah ku.
    Dan dgr info ini… Aq jadi galau๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  6. lo ox says

    TKW 120 , TIU 85 , TKW 137 , semoga diberi kesempatan

  7. Nailil Munah says

    Semoga tetep bisa masuk nilai q
    Twk 90
    Tiu 85
    Tkp 142

  8. fefi warisman says

    Inilah kita, jiwa dan mental kita, jgn terlalu berharap. Nasehat untuk pencari kerja, rizki Allah banyak jgn terlalu berlebihan dgn CPNS ini, saya sendiri tak lulus ya mungkin rizki saya dalam bentuk lain yg diberikan Allah. Bekerja dan berkarya kita sebagai ank Muda jgn gantungkan di PNS hidup ini, akhirat dahulukan dunia akn ikut. Untuk Pemerintah, jgn asal buat aturan, tolong istiqomah dgn aturan sebelumnya. Ini buat soal kayak gak mau orang lulus CPNS krn sulitnya, tp skrg jadi amburadul. Jadi yg rugi kami sendiri. Kalau tau ada sistem rangking mungkin metode yg pakai waktu ujian beda juga. Tapi inilah negeri ini.

  9. viki vierra says

    Twk 105
    Tiu 120
    Tkp 140
    Msh kah ada harapan?? ๐Ÿ˜ญ

  10. fefi warisman says

    Angkat tu yg honor2 sudah lama mengabdi.

  11. baifah 85 says

    Bukannya mau nyeneng2in diri sendiri yg ga lulus๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…..tapi saya sih udah pasrah aja dri awal…saya minta yang terbaik ke Allah…mau lulus atopun gak..rejeki udh diatur dengan sebaik2nya…tiu twk lulus tapi saya juga terkena virus tkp..tkp saya hanya 113. Saya syok liat nilai tkp saya..padahal tkp sudah saya kerjakan di awal…dan memang soal tkp harus dicerna betul2..karena soalnya panjang..jawabannya panjang dan mirip..sedangkan satu soal jatah waktu 1 menit…complicated banget suasana test kmren..yaah smoga pihak BKN bisa mempertimbangkan kembali kbijakan2 untuk test cpns brikutnya

  12. Bujang Kere says

    Saya mendapat nilai…

    TKP 100
    TWK 55
    TIU 45…

    Adakah harapan buatku ikut SKB…???

  13. Awaluddin 22 says

    Sudah angkat saja tenaga Nusantara Sehat yang sudah mengabdi mereka kan nda jauh beda dengan para atlet. Ns juga penerimaannya juga di tes dengan ketat

  14. Muhamad Ferli says

    Bang Bagus gmn dgn nilai temen saya kira2 bisa ikut SKB gk kalo TWK:100
    TIU:50
    TKP:134
    Total:284
    Mohon dibales ya bang Bagus trims.

  15. rizcha novtiana says

    Jika yg lolos skd diadu lagi dgn yg g lolos skd tentu sangat merugikan pihak yg lolos skd, terutama formasi guru jika yg TDK lolos skd tlh mempunyai sertifikasi guru

  16. Aii Utama says

    Kakak yang sedang menanti Pengunguman untuk Lanjut ketahap selanjutnya, Boleh menyimak UU pasal 36-37 Thn 2018 kemenpanRB tentang Tata cara dan ketentuan persyaratan LULUS atau TIDAK. Ada yang membutuhkan nilai komulatif dan ada juga WAJIB passing grade tergantung posisi yang kakak lamar, Semoga Lulus semua keSKB kakak2 CPNS ABDI NEGARA, amin….๐Ÿ™ #BerfikirCerdas
    #NoHOAX
    #SemangatCPNS2018
    #2019PerubahanNasib

  17. Tika Ningrum says

    Ya di terima CPNS orang cina

  18. Daffandra Alrafaeyza Permana says

    Ditempat saya ada 11 formasi,,,yg lolos SKD 17…gak ngaruh deh keputusannya apa…๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  19. efaldy keyn says

    saya tidak lolos SKD dan saya tdk bkerja di instansi pemerintah .tapi saya lebih peduli sama yg honorer . lebih baik angkat mreka drpda menyulap pegawai langsung jadi hanya sebatas dgn ngasih ujian SKD,SKB dan interview hanya dalam beberpa hari ,sangatlah adil jika mengangkat para honorer yg sudah lama mengabdi . melek lah pemerintah . ! bnyk guru/pegawai yg blm makmur ,mreka udah mngerahkan waktu tenaga pikiran tuk mengabdi .

  20. A-rahman Subscriber says



    peserta yang ikut SKB

  21. Tazkia Dini says

    Kalau menurut saya, pada umumnya cpns mempermasalahan tingginya PG dari TKP, sehingga Cpns sulit untuk mencapai skor tersebut, kalau demikian alahkah baiknya PG dari TKP diturunkan.. kalau TWK dan TIU pada umumnya kan tidak mempermasalahkan

  22. Kevin Hidayata says

    Klo gak lulus yah gak lulus. Jadi gak ada kata perangkingan. Jika fair harus di ulang serentak. Kecuali yg sudah lulus

  23. Ana Bella says

    Kalau nilai TKP ku 144 brati aku lulus donk lnjut SKB๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  24. Herlambang Sn says

    Mas kalau twk 90 tiu 55 tkp 143 apakah msh ada harapan

  25. Fefe Chrisโ€™s says

    Nasib kita yg lolos skd apa tidak di priotitaskan pak??? Sungguh tolong buat keputusan yg adil dan bermartabat sesuai peraturan yg di tayangkan sebelum tes dimulai……. trimakasih

  26. Ruli Firmansyah says

    Twk 90 tiu 75 TKP 127 total 292 masih ada harapan gak yah ?

  27. Haikal Raihan says

    yg ga lolos PG jgn terlalu banyak berharap…… yg pasti formasi kosong d biarkan kosong sm kebijakan dgn taon lalu

  28. Haikal Raihan says

    klo pun ada kebijakn… yg pasti TKP 143 wajib lolos dah salah satu nilai TIU/TWK hrs LOLOS PG

  29. Haikal Raihan says

    KEBIJAKAN HANYA BERLAKU UTK TENAGA GURU/KESEHATAN DAN POSISI DI DAERAH

  30. Haikal Raihan says

    HOAX…..

  31. bramantha kesuma says

    TWK = 75 , TIU = 105, TKP = 143

  32. Abdul Azis Alek says

    mintk tolong bs d saran kn nilai yg mendekati dr p.g yg kurang" dikit bs di ambil juga bs lolos apbila ad formasi yg kosong tks..

  33. bima mandala says

    Aku menyedihkan
    TWK 70
    TIU 100
    TKP 145 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. agus supriyanto says

    Buatlah keputusan yg bijak pak guru honor yg sdh mengabdi itu yg lbih utama

  35. gian tw says

    bagaimana jika di satu formasi hanya ada satu yang lolos pasing grade CPNS?

  36. Mr. Kunet says

    TWK 100
    TIU 85
    TKP 128

  37. Ade Arnie says

    Twk 115
    Tiu 75
    Tkp 148

    Semoga ada harapan…๐Ÿ™Œ

  38. siti maslikah says

    kita yg lolos SKD gak di prioritaskan pak..??mohon dengan sangat konsisten dg peraturan awal yg ditayangkan sebelum kita TES SKD..mengerjakan soal SKD bukanlah hal yg mudah..dinyatakan lolos PG senengnya udah luar biasa..giliran sudah tercapai PG kita masih diombang ambingkan dg perubahan aturan yang disepakati di awal.wow...luar biasa anda…tolong hargai jerih payah kita pak..tolong ambil keputusan seadil adilnya dan bermartabat tanpa mengubah kesepakatan awal.Terimakasih..semoga jadi bahan pertimbangan

  39. Ivan Daus says

    Kalo saya siy menanggapinya simple,ini semua kembali ke Pemerintah..mau PNS yg intelegensinya tinggi atau hanya yang beruntung??

  40. Josimar Sinaga says

    Contoh : Si A dpt nilai twk: 150 tiu: 150 tkp: 142, dan Si B Twk: 75 tiu: 80 tkp: 143..
    ini bisa di simpulkan bawah si A tidak lulus.. SELESAI.. Hahaha
    Siapa yg punya kualitas???

  41. Umi Hanifah says

    nilaiku
    twk 105
    tiu 60
    tkp 145
    total 310 kira kira lolos apa gak ya dan bisa ikut SKB atau tidak kak?

  42. Jeanna Salima says

    Yg adil sih, yg lulus pg ikut skb, sisanya dirangking teratas yg g lulus skd. Tpi stelah itu smua dianggap rata. Klulusan skb murni diambil dri prangkingan skb. Ga ush mikirin lg nilai skd. Skd hanya untuk tiket masuk tes skb. Adil kan itu?

  43. Joko Ambarita says

    yg lulus skd kmaren hanya ikut skb….gk ada istimewanya.
    jdinya passing grade tdk berarti.krn ada istilah perangkingan yg gk lulus…..hahaha
    itulah kita,indonesia.
    intinya ttp,pns hasil dri rangking yg tdk lulus.

  44. Joko Ambarita says

    hati2,jangan sampai pns nanti hasil dri perangkingan yg gk lulus…..wkkwkw

  45. Andris Dwi Nugroho says

    Tolong diangkat semua.. paling tidak sesuai awal minimal 298.. kalo keputusan gak sesuai awaL.. berarti negara ini sama juga bobrok.. banyak yang mengharapkan.. karena diLuar masih banyak pengangguran.. dan saya mengingatkan saja.. harta tak dibawa mati.. DPR, MPR, GUBERNUR, WALIKOTA, BUPATI Dan pejabat Lain masak duduk manis.. paling banyak KKN nya.. atay pengen cuma jadi tangga di kematian.. saya doakan memang demikian.. saya percaya gaib.. pasti anda para pejabat tidak percaya gaib.. ALLAH Maha besar.. saLam IL.. Kaweruh..

  46. galih zainawan says

    Jng anda merusak citra pns karena sesuka hati merubah peraturan yg sudah ditetapkan di awal. Jelas merugikan klau pg disaingkan dng rangking, ingat ad 40% + 60% diakhir. Klau mslah kuota hrus 3x jml formasi lalu bagaimana jka dari awal sja hanya 1 org dan tidak lulus administrasi, ap perlu dia ikut skb

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: